Hummock Ajak Masyarakat Tampil Fashionable Sambut Tahun Baru

Koleksi Hummock_Inlink.id
Kolase/Hummock

Hummock menghadirkan produk-produk yang modern dan timeless mengikuti trend sehingga sangat cocok untuk mendukung kehidupan masyarakat yang aktif dan dinamis.

INLINK.ID, Jakarta – Hummock adalah clothing brand yang sudah bisa mencapai ke rangking 10 besar nasional di dept store Ramayana (dalam division pakaian pria). Untuk bisa masuk ke posisi Top 10 brand terlaris di dept. Store Ramayana, brand ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 tahun. Hummock pun sudah lintas ke beberapa negara seperti Malaysia, Singapore, Phnom Penh Kamboja.

Bacaan Lainnya

“Ini suatu pencapaian yang luar biasa untuk Hummock. Mengingat untuk mencapai posisi 10 besar kami berhasil melewati brand competitor lainnya yang sudah berdiri lebih dulu di atas 10 tahun,” kata Dwi Susanto, Direktur Utama Hummock, Selasa (21/12/2021).

Nama Hummock terinspirasi dari tanaman liar di Australia sejenis ‘mariyuana’ (ganja). Apabila dikaitkan dengan filosofi garment maka pembeli atau orang yang memakai brand fashion ini, memiliki kegembiraan juga keceriaan serta bisa menjadi suatu ketergantungan. Jadi ingin memakai produk ini selalu.

“Harapan kami, produk kami membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi pemakainya dan ketagihan. Dan kami memiliki tagline the extra ordinary in clothing,” imbuhnya.

3 Rekomendasi Fashion Item Hummock

Sweatshirt

Koleksi Hummock_Inlink.id
Koleksi Sweetshirt/Istimewa

Sweatshirt adalah pakaian yang terbuat dari bahan fleece dan memiliki bahan seperti bulu di dalam untuk menjaga tubuh pengguna tetap hangat selama musim dingin. Ini menutupi tubuh bagian atas serta lengan pengguna dan dikenakan oleh pria dan wanita dari segala usia.

Design yg disediakan terbagi dua Casual dan Basic. Casual cocok bagi Pemakai yang menyukai sesuatu yang tampil berbeda. Sedangkan basic cocok bagi Pemakai yang tampil simple nan elegant. Sweatshirt kami tersedia tiga varian ukuran M, L, XL.

Tee Casual

Koleksi Hummock_Inlink.id
Koleksi Tee Casual/Istimewa

Casual tee adalah pakaian yang terbuat dr bahan katun yg dikombinasikan antara pecah pola dengan teknik jahit serta sablon simple yang menjadikan Tee Casual ini menjadi suatu produk yang unik dan eye catchy pada saat memakai nya dimana pun anda berada. Tee Casual kami ada dua Varian Lengan, ada yang Panjang maupun Pendek. Serta ada tiga varian ukuran M, L ,XL.

Raglan

Koleksi Hummock_Inlink.id
Koleksi Raglan/Istimewa

Raglan adalah kaos yang memiliki potongan diagonal warna berbeda pada bagian lengan. Dengan Sablon yg berkualitas menjadikan Raglan ini slh satu unggulan produk kami. Raglan tersedia tiga varian Lengan yaitu Raglan Panjang, Raglan ¾, Raglan Pendek. Ada empat varian ukuran M, L, XL, XXL.

Sejarah

Brand Hummock didirikan tiga orang sahabat dari masa kecil. Dan mereka ingin mengembangkan bisnis garment di Indonesia. Adapun visi perusahaan adalah menjadi salah satu garment terbesar di Indonesia, agar bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat indonesia dan misi nya mengikuti perkembangan fashion yang bias diserap market Indonesia, baik secara offline mau pun online.
Target Market

Brand ini menghadirkan produk-produk yang modern dan timeless mengikuti trend sehingga sangat cocok untuk mendukung kehidupan masyarakat yang aktif dan dinamis. Untuk itu, target pasar di Indonesia adalah masyarakat menengah (middle) dengan range usia 18 tahun – 35 tahun.

“Produk kami sangat terjangkau menyasar middle low, namun kualitasnya bersain dengan brand-brand besar di Indonesia. Apalagi saat ini populasi terbesar di Indonesia adalah milenial yang sangat peduli dengan penampilan. Maka dari itu produk unggulan kami adalah casual/raglan,” kata Dwi Susanto.

“Kami ingin dikenal sebagai brand yang akan dengan ramah di kantong namun dengan design produk yang sedang trend,” lanjutnya.

Proses Produksi

Perusahaan garment ini sangat konsen dalam memproduksi pakaian. Mulai dari konsep, desain, bahan, jahitan, hingga distribusi market dilakukan sendiri, sehingga kualitas terjamin. Situasi pandemic Covid-19 tak mematahkan langkah Hummock untuk tetap eksist.

Setelah diterjang pandemic selama lebih kurang 2 tahun perusahaan ingin merambah juga ke market online, namun juga tetap menjaga market offline tetap ada bahkan jika sudah memungkinkan situasi serta kondisi maka dilakukan expansi di berbagai dept store.

Mereka pun semakin serius dalam meningkatkan penjualan. Berbagai kegiatan dan kampanye dilakukan untuk semakin mendekatkan diri dengan semua masyarakat. Hummock turut berpartisipasi dalam kampanye Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 di sejumlah platform digital yaitu Shopee, Tokopedia, JD ID, Lazada, Bukapalak, dan Blibli.

“Target kampanye kami 3 bulan kedepanya itu berpartisipasi Natalan serta Tahun Baru ikut promo dan tanggal 12.12, 01.01, 02.02. Tunggu apalagi, yuk rayakan Natal dan Tahun Baru Anda dan keluarga bersama Hummock,” jelas Dwi Susanto.

Selain itu, brand ini juga mengajak masyarakat di Indonesia Timur untuk belanja ke Ramayana dan Roberta setempat dengan memberikan promo special diskon 50 persen.

Dan toko online ada di beberapa marketplace terkemuka di Indonesia, seperti: Shopee: Hummock Official Shop; Lazada: Hummock Flagship Store; Tokopedia: Hummock Official Shop; JD ID: Hummock Official Shop; Buka Lapak: Hummock Official Shop; dan Bli Bli: Hummock_Shop Official Store.

Pos terkait