Milad Ke-23 Tahun KPJ’9B 2023: Nyanyian Semesta

INLINK,JAKARTA | Dihari jadi nya yang Ke 23 Tahun Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) 9B Ciracas tetap Exis dengan kegiatannya menghibur masyarakat dengan konser jalanan bertajuk ‘ Nyanyian Semesta berlokasi di Jln Baru RT 009/03 Kp Rambutan Kec Ciracas Jakarta Timur,Minggu (19/11/2023).

Konser yang di gelar siang hingga malam hari menghadirkan kelompok penyanyanyi jalanan yang cukup di kenal dan menghadirkan bintang tamu yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar nya sampai saat ini seperti Marjinal,Farid Putra Mbah Surip,Raskrim,MR Bento dan Benang Kusut.

Pajong selaku ketua panitia Milad KPJ’9B pada kesempatan ini merasa bangga bisa mendapat kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan yang meriah yang di hadiri KPJ Bulungan Jaksel Bandung Bogor Tanggerang Ciputat Rambutan Bekasi dan KPJ Karawang.

Ditempat yang sama Iwan Carok selaku ketua KPJ’9B mengapresiasi panitia yang sukses menggelar Milad tersebut yang mudah mudahan bisa di gelar kembali di tahun depan.

” jalanan menabur persaudaran,tempat ruang sekolah nya Alam raya,berharap tmen”dijalan dpt ruang yg lebih baik untuk berkarya dgn skil yg dimilikinya,hrs ada uluran tangan dari pemerintah dinas terkait “.Ungkap nya

Konser Milad KPJ’9B yang di gelar siang hingga malam hari ini berlangsung meriah dan situasi berlangsung tertib dan aman hingga selesainya acara tersebut.

(Redaksi)

Pos terkait