Pangdivif 1 Kostrad Hadiri Persami Saka Wira Kartika terpusat bersama Kasad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., menghadiri kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) Saka Wira Kartika terpusat bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc bertempat di Bumi Perkemahan Cipayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu (03/02/2024).

Kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) diikuti oleh 1.500 anggota Pramuka yang di Pimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang mengangkat tema “Bersatu Dengan Alam, Rehabilitasi Kawasan Hutan dan Lahan Basah” dan kegiatan ini di selenggarakan secara Nasional di 38 Provinsi.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc pada amanatnya, “Saya berpesan kepada Adik-adik sekalian agar mengikuti kegiatan sebaik baiknya, ilmu yang nantinya di dapatkan agar di aplikasikan kehidupan sehari-hari, dengan harapan akan menjadikan generasi muda bangsa yang Disiplin, Mandiri, mempunyai semangat Bela Negara, serta rasa kepedulian dan tanggung jawab terhadap kelestarian alam sekitar”. Pesan amanat Kepala Staf Angkatan Darat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Pos terkait