Prajurit Menarmed 1 Kostrad Rayakan HUT ke-60

Jakarta. Prajurit Menarmed 1 Kostrad menggelar peringatan HUT ke-60 Menarmed 1 Kostrad. Selasa (30/01/2024). Peringatan HUT ke-60 Resimen Armed 1 Kostrad dihadiri oleh Danyonarmed 9 Kostrad, Danyonarmed 13 Nanggala, dan Dandenma Menarmed 1.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Jalan Santai mengelilingi Komplek Menarmed 1, diikuti oleh Lomba Volly Persit sejajaran. Puncak perayaan dirayakan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit tertua, Pelda Casmita, serta pemberian tali asih kepada Warakawuri dan Purnawirawan.

Dalam sambutannya, Danmenarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm I Made Mertha Yasa, menekankan bahwa peringatan HUT ke-60 merupakan momen untuk mengevaluasi seluruh rangkaian kegiatan program kerja. Sebelumnya, kegiatan sosial seperti Ziarah Rombongan, Donor Darah, Doa Bersama, dan pemberian tali asih berupa paket sembako telah dilaksanakan.

Danmenarmed 1/SY mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Menarmed 1/SY dan jajaran yang telah mendukung kegiatan tersebut. “Selamat Ulang Tahun ke-60 Menarmed 1/SY “KSATRIA” menandakan karakter prajurit yang Karkater, Solid, Adaptif, Tangguh, Responsif, Inovatif, dan Akuntabel. Perayaan ini menjadi momentum kebanggaan bagi keluarga besar Menarmed 1/SY. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Pos terkait