Sambut Hut Korps Brimob Polri ke 77 Mako Satbrimob Polda Kalbar Gelar Donor

INLINK, Pontianak, Kalbar| Satbrimob Polda Kalbar menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri ke 77 di Mako Satbrimob Polda Kalbar. Kamis (27/10/22).

Dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri yang ke 77 yang jatuh pada tanggal 14 November nanti, Satbrimob Polda Kalbar kembali menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan di aula Satya Haprabu Mako Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini selain dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri ke 77 juga sebagai bentuk aksi kemanusiaan yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu sesama khususnya masyarakat yang sedang memerlukan darah.

Ada banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan ketika kita mendonorkan darah kita seperti meningkatkan produksi sel darah merah didalam tubuh kita, menjaga kesehatan jantung dan menurunkan resiko terkena penyakit pembuluh darah, membantu menurunkan berat badan, mencegah hipertensi, mencegah resiko terkena kanker serta untuk mendeteksi penyakit serius.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp.M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polda Kalbar yang telah ikut serta berpartisipasi didalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini.

“Saya selaku Dansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan banyak terimakasih kepada para personel yang berpartisipasi didalam kegiatan donor darah pada hari ini.

Nantinya darah yang kalian donorkan ini akan kita serahkan kepada PMI Kota Pontianak dan nantinya akan mereka serahkan kepada masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya yang sedang memerlukan darah” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H..

Pos terkait