Seragam Baru dan Buku Tulis Diberikan oleh Pasukan Pandawa Kostrad untuk Anak-Anak di Distrik Nduga

Jakarta. Anak-anak di Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan mendapat kejutan menyenangkan dari Pasukan Pandawa Kostrad. Senin (26/2/2024), Pasukan Pandawa dari Pos Kotis memberikan seragam sekolah baru dan buku tulis kepada Miniton Murib dan teman-temannya dari Miniton Squad.

Miniton Murib, yang hampir setiap hari berkunjung ke Pos Kotis Pandawa untuk belajar di Pondok Pintar Pandawa, bersama teman-temannya yang juga aktif di sana, menerima seragam baru dan buku tulis dari Praka Dian Saputra, salah satu Prajurit Pandawa Kostrad yang menjadi kakak asuh bagi mereka.

“Dengan gembira, Miniton dan teman-temannya menerima seragam dan buku baru ini. Mereka berjanji akan langsung mengenakannya ke sekolah besok, semakin memperkuat semangat belajar mereka,” ujar Praka Dian Saputra.

Pasukan Pandawa Kostrad, yang selalu hadir untuk membantu masyarakat di daerah penugasan, menegaskan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi anak-anak usia sekolah. Melalui inisiatif seperti ini, mereka berharap dapat menjadi sahabat dan inspirasi bagi generasi muda. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Pos terkait