Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambang komunitas ojek online di Pulogadung

Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Putih bersinergi dengan Babinsa Serka Firman, menyambangi dan bersilaturahmi kepada para driver Ojol yang mangkal di Jl.Jln kayu putih timur 1 Rt 11 Rw 5 Kel. Pulogadung Kec. Pulogadung Jakarta Timur.

Kehadiran kedua aparat keamanan ini selain untuk bersilaturahmi juga sebagai upaya menciptakan sinergitas guna mewujudkan situasi harkamtibmas yang aman dan tertib di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Pulogadung memberikan himbauan kepada tukang ojek yang sedang mangkal dan menunggu penumpang agar tidak mudah percaya dengan berita hoax serta tidak mudah terprovokasi selain itu juga mengingatkan untuk selalu taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama” pesannya.

Santoso salah satu Tukang ojek senior mewakili rekan – rekannya menyampaikan, terimakasih atas saran dan himbauan yang disampaikan, siap untuk menjaga kekompakan sehingga konsumen nyaman saat memakai jasa ojek, ucapnya.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno menyampaikan bahwa Patroli sambang wilayah merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

” Dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas sekaligus dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif.” Pungkas Kapolsek.

Pos terkait