Jakarta, lnlink.id
Berbagai upaya dilakukan oleh Arummi Fergina dalam mengembangkan usaha air mineral untuk kesehatan dengan merek Zea+ Water yang digelutinya selama dua tahun belakangan ini.
Bersaing dengan perusahaan besar yang sudah terdahulu adalah kendala utama dalam memasarkan sebuah produk baru agar bisa dikenal pasar dan disukai oleh masyarakat sebagai konsumen.
Namun hal itu tak membuat dirinya menyerah dalam menghadapinya.
Keyakinan yang kental membuatnya harus meneruskan perjuangan tersebut.
Arummi Fergita mengaku dirinya seperti sedang berkompetisi dengan perusahaan yang produknya lebih dahulu, lebih unggul dan sudah dikenal dipasaran.
Hal ini dikatakan Arummi Fergina saat ditemui di Apartemen The Mainsion Bougenville wilayah Jakarta Utara, Jum’at 3/9/2021.
Guna mengembangkan pasar, Arummi Fergina memiliki strategi mengembangkan produk yang sudah ada dengan menambah varian baru, dan tentunya meningkatkan kualitas, dengan harga terjangkau.
Strategi lainnya adalah melihat permintaan pasar dengan menambah macam ukuran kemasan botolnya.
Arummi menegaskan bahwa saat ini pruduknya baru ada dalam kemasan galon dan kemasan 650 ml.
Kemasan berukuran 650 ml pun saat ini dalam masa penghabisan, karena kedepan akan memunculkan kemasan dengan ukuran 450 ml, atau yang lebih kecil dan minimalis agar terlihat lebih efektif.
Untuk saat ini Arummi Fergina mengakui kalo air mineral miliknya ini sudah dikosumsi juga oleh beberapa artis terkenal dinegeri ini.
Selain itu juga beberapa partai politik juga suka pesan untuk acara atau kegiatan partai.
Arummi berharap kedepan bisa menembus pasar, seperti Cafe, Mini Market, Super Market, Hotel dan lainya.
Memang agak sulit karena kita semacam berkompetisi dengan produk yang sudah punya nama di pasaran.
Arummi juga mengatakan, “Ada beberapa hotel berbintang dan super market yang sudah mulai melirik produk nya, dan cukup memberi harapan untuk dapat bermitra kedepannya.
Hanya saja hotel dan Super Market tersebut perlu menunggu kontrak yang belum habis,” ucapnya.(Andy.S)