Yonif 431 Kostrad Terus Tingkatkan Kesejahteraan Prajuritnya dengan Membagikan Telur Kepada Anggota

Jakarta. Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 431 Kostrad Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar kembali menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan kesejahteraan anggotanya. Dalam upaya nyata menunjukkan kepedulian, Danyonif secara langsung turun tangan dalam penyaluran bantuan, kali ini berupa distribusi telur kepada perwakilan anggota Yonif 431, bertempat di BPS Yonif 431 Kostrad, Maros. Jumat (2/2/2024).

Kegiatan ini bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan juga bentuk syukur atas rahmat dan karunia yang senantiasa diterima oleh Yonif 431 Kostrad dari Tuhan YME.

Dengan memberikan perhatian khusus kepada aspek kesejahteraan, Danyon berharap bahwa langkah-langkah seperti ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi para prajuritnya.

Kesejahteraan anggota dianggap sebagai fondasi yang kuat dalam membangun semangat juang dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas negara. Keberlanjutan upaya ini diharapkan akan menghasilkan lingkungan yang lebih baik dan memotivasi seluruh anggota Yonif 431.

Melalui penyaluran telur ini, Yonif 431 tidak hanya sekadar memberikan dukungan materi, tetapi juga menciptakan ikatan emosional yang erat antara pimpinan dan anggota. Dengan adanya interaksi langsung, tercipta suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang dapat memperkuat solidaritas di antara anggota Yonif 431 Kostrad. Semua ini membuktikan bahwa kesejahteraan anggota bukan hanya kata-kata, melainkan sebuah komitmen nyata yang terus diwujudkan dalam tindakan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Pos terkait