HUT Ke.1 MIO DPW DKI JAKARTA, Mengambil Tema, “Melalui Mio Kita Perangi Hoax, Intoleransi & Radikalisasi, Menuju Kebangkitan Ekonomi Baru Pasca Covid-19”

INLINK.ID JAKARTA
DPW MIO (Media Independen Online) DKI Jakarta Silahturahmi dan Rayakan HUT Ke.1 Mio Indonesia dengan tema “Melalui Mio kita perangi Hoax, Intoleransi & Radikalisasi, menuju kebangkitan Ekonomi baru Pasca Covid- 19” bertempat di Gedung Serba guna DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15/11/2021.

Hadir dalam acara Ketua Umum MIO Indonesia A.Y.S. Prayogie, Sekjen DPP Mio Indonesia Frans X Watu, Taufik Rahman, Binsar Siagian, Lasman Siahan, SH.(Ketum IPJI), DR, Anto Suroto, S.H, S.E,M.M., Brigjen, Dr, Victor Pudjadi, SP.B, DR.Hj. Darilah Diharjo ,S.psi.Msc.MM. Ketua DPW MIO DKI Jakarta Kombes (p) Polisi Ir. Agung Karang dan Pengurus DPP Mio Indonesia dan Pengurus Mio DPW DKI Jakarta.

Acara silaturahmi dan HUT Mio Indonesia ke 1 ini didukung oleh beberapa sponsor antara lain Mustika Ratu, Frisian Flag, Bener Pletok, Asyicookie, Dapur Mamaca, Kartika Frozen dan Snack, Emmindracraf Batik, Kak Fia masakan Manado, Krisnacatering, RBK Konsultan Arsitek & lnterior, Indocafe, Kokkita, Cimory, SMK 1 Sudirman, Maxim , Sakura Garden City dan Mulyawan.

Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya Narkoba oleh Dr, Victor Pudjadi, SP.B, dari BNN.

Ketua Panita Silahturahmi dan HUT Mio Ke 1 Nana Suryana juga menyampaikan dalam sambutannya, “Kami Panitia HUT MIO yang pertama dengan kondisi Covid-19 yang merambah negara kita, puji syukur kita masih bisa berkumpul hari ini. Kita jadikan sarana instropeksi diri agar kedepannya kita bersiap untuk masa depan.

Acara ini mengundang 150 orang termasuk semua pengurus, guna meningkatkan semangat dan mensukseskan program MIO kedepannya.
Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu acara ini.” paparnya.

Ketua DPW Mio DKI Jakarta Ir. Agung Karang juga menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan DPW MIO DKI Jakarta Silahturahmi dan Rayakan HUT ke 1 Mio Indonesia dengan memulai kata sambutan dengan yel-yel agar seluruh peserta semangat mengikuti acara tersebut.

“Kami dari MIO DKI Jakarta Mensupport dan mendukung kegiatan pelantikan MIO di daerah lainnya. Kita sebagai wartawan harus menghargai waktu, jika terlambat akan kehilangan momen untuk peliputan. Kita Insan pers mari kita jaga silahturahmi dengan mengkonsolidasi semua perusahaan media yang ada di DKI Jakarta, mengkalkulasikan seberapa banyak berita, dan iklan untuk pemasukan.
Mari kita bersama perangi hoax, intoleran, dan radikalisme. Untuk mensejahterahkan anggota kita dan merencanakan untuk membuat perumahan bekerjasama dengan Kementerian PUPR.” pungkas Ketua Mio DPW DKI Jakarta yang juga Ketua FKKSMN (Forum Kumunikasi Komite Sekolah Dan Madrasah Nasional) Jakarta Timur.

Pos terkait