CaWaPres Ganjar bukan untuk kepentingan partai, pribadi, atau bahkan keluarga: Ketum PDIP Megawati

INLINK,Jakarta | Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan telah mempertimbangkan sosok cawapres yang akan mendampingi bakal capres dari partainya, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Mega menyebut dirinya telah menerima banyak masukan dari sejumlah pihak terkait sosok cawapres Ganjar. Dia meminta para kader untuk bersabar sampai waktu pengumuman tiba .

“Saya telah mempertimbangkan dengan matang nanti, siapa sosok yang paling tepat mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” kata Mega di kanal YouTube DPP PDIP.

“Sabar aja. Tunggu dari mulut saya. Nanti akan datang siapa pasangannya Pak Ganjar. Ya, masa Ibu salah pilih. Enggak lah,” imbuhnya.

Hal tersebut diungkapkan Megawati saat meresmikan 26 kantor PDIP, patung hingga RSUD Soekarno yang digelar secara hybrid, Senin (16/10/2023). Megawati hadir secara virtual dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

“Itu bukan demi PDIP semata loh. Bukan hanya berkeinginan yang namanya hitungan elektoral saja loh. Tapi itu juga bukan kepentingan saya pribadi atau keluarga loh,” kata dia.

“Jadi saya ini, wakil itu tunggu aja dah ya. Jadi kalau saya bilang buka Zoom, nah sudah buka saja, tinggal nunggu kapan, gitu loh,” imbuh Megawati disambut tepuk tangan kader PDIP. (Atma)

Pos terkait