Insiden Kebakaran Kembali Terjadi, Tim SAR Brimob Kaltim Diterjunkan Padamkan Kobaran Api

Samarinda, Kalimantan Timur – Pada Selasa, 28 Mei 2024, Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kaltim menghadiri dan menanggapi kebakaran di kawasan pemukiman warga di Jalan Diponegoro RT. 20 Kel. Bukuan Kec. Palaran Kota Samarinda.

Kebakaran tersebut menyebabkan kerugian material sebesar 5 bangunan, termasuk 3 rumah tinggal, 1 toko material, dan 1 bengkel. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Penyebab kebakaran diperkirakan karena korsleting listrik, namun penyebab pasti sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

Terdapat beberapa kendala di lapangan diantaranya banyaknya warga yang ingin menyaksikan insiden tersebut.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengeluarkan pernyataan mengenai insiden tersebut, mengatakan bahwa tim mereka cepat tiba di lokasi dan bekerja keras untuk memadamkan api dan mencegah kerugian lebih lanjut.

“Kendala dilapangan banyak warga yang ingin menyaksikan insiden tersebut, tetapi tim mereka berhasil menjaga situasi aman dan mengontrol kerumunan. ”

Diakhir pernyataan tidak lupa Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H., juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang membantu dalam upaya penanggulangan kebakaran dan menghargai kerja keras tim mereka dalam menghadapi insiden tersebut.

Pos terkait