Polisi bersama Pramuka bagikan takjil kepada pengguna jalan di Matraman

Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo bersama anggota dan Kwartir Pramuka Ranting Matraman mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan roda dua dan roda empat. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Mapolsek Matraman.

Dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan anggota Polsek . Rabu (28/3/2024) sore.

Pembagian takjil gratis telah dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Polsek Matraman. Aksi ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai upaya untuk menciptakan kedekatan antara polisi dan masyarakat.

Menanggapi kegiatan ini, Kapolsek Kompol Suprasetyo menyampaikan harapannya bahwa kegiatan pembagian takjil gratis tersebut dapat mempererat hubungan antara Polsek Matraman dengan masyarakat setempat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan terus membangun kepercayaan serta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujar Kapolsek.

Suprasetyo menyampaikan kegiatan semacam ini sangat penting dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Saya sangat bangga dengan dedikasi dan komitmen anggota Polsek Matraman serta Pramuka dalam mengadakan kegiatan positif seperti ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi unit lainnya dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Pos terkait