Polres Wonogiri Bersama Forkopimda Cek Pos Pam Ops Ketupat 2024 Bagikan Bingkisan

INLINK, Wonogiri – Polres Wonogiri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wonogiri melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Candi 2024 di Kabupaten Wonogiri. Selasa (9/4/2024)

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf Edy Ristriyono, S.Pd., M.I.P., Wakapolres Wonogiri, dan PJU Polres Wonogiri beserta Bhayangkari. Rombongan menyambangi Posyan Terminal Giri Adipura Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., menjelaskan, tujuan dari pengecekan baik Pos Pam maupun Pos Yan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sarana, prasarana dan petugas yang bertugas dalam melayanin masyarakat selama arus mudik dan arus balik hari raya idul fitri 1445 H.

“Kami bersama Forkopimda Kabupaten Wonogiri datang melakukan pengecekan terhadap personel yang di Posyan Terminal Giri Adipura Kabupaten Wonogiri, untuk memastikan bahwa personel selalu siaga mengamankan perayaan hari raya Idul Fitri Tahun 2024,” ujarnya

Pada giat tersebut, Ketua Bhayangkari cabang Wonogiri dan pengurus memberikan bingkisan kepada personel Posyan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas dedikasi mereka.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa lebih dari 500 personel gabungan telah dilibatkan untuk mengamankan Idul Fitri dan mudik lebaran 2024. Mereka tersebar di 6 Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, termasuk di objek wisata favorit di seluruh Kabupaten Wonogiri selama masa libur lebaran.

Polisi terus berkoordinasi erat dengan TNI, Pemerintah Kabupaten, dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) untuk memastikan terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Wonogiri.

Sebagai wujud dukungan, motivasi, dan perhatian kepada personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Wonogiri 2024 di Kabupaten Wonogiri, Kapolres Wonogiri bersama Forkopimda memberikan bingkisan berupa paket sembako dan makanan. Pemberian bingkisan ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan kepada petugas yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

Pos terkait