Bazaar Murah Minyak Goreng dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh Caleg Perindo DPRD Dapil 2 Banyuwangi.

Inlink.Id Banyuwangi – Pada tanggal 26-02-2023, Caleg Perindo DPRD Dapil 2 Banyuwangi, nomer urut 1. Eko Bandriono, mengadakan sebuah acara bazaar murah minyak goreng dan pemeriksaan kesehatan serta kartu asuransi kecelakaan gratis di wilayahnya. Acara ini bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar dan juga sebagai bentuk kepedulian Eko Bandriono terhadap kesejahteraan warga.

Bazaar murah minyak goreng ini diadakan sebagai upaya untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga minyak goreng yang terjadi belakangan ini. Dalam acara ini, masyarakat dapat membeli minyak goreng dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di pasaran. Hal ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama bagi mereka yang berpenghasilan rendah.

Selain itu, acara ini juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. Dalam pemeriksaan kesehatan ini, masyarakat dapat memeriksakan kesehatan mereka secara gratis,di antaranya pemeriksaan gangguan mata seperti operasi katarak,gangguan kencing, gangguan pendengaran, hernia,bibir sumbing, tekanan darah dll yg bekerja sama dengan Rumah Sakit AlHuda Genteng. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penyakit.

Acara bazaar murah minyak goreng dan pemeriksaan kesehatan gratis ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Banyak warga yang datang untuk memanfaatkan kesempatan ini dan merasa terbantu dengan adanya acara ini. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Eko Bandriono dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang lebih baik antara mereka.

Kesimpulannya, acara bazaar murah minyak goreng dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan oleh Caleg Perindo DPRD Dapil 2 Banyuwangi, nomer urut 1.Eko Bandriono, merupakan bentuk kepedulian dan upaya nyata untuk membantu masyarakat sekitar. Melalui acara ini, masyarakat dapat memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau dan juga memeriksakan kesehatan mereka secara gratis. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan oleh para calon legislatif lainnya untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Pos terkait