Dua Cabup Sudah Daftar Partai Gerindra Siap Koalisi Bersama PPP Pati

INLINK, Pati |Pembukaan Pendaftaran calon kepala daerah pada pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pati.” Hal ini menjadi ajang perebutan kursi terutama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah membuka tahapan penjaringan.

Pasalnya, semua ini dilakukan untuk mendapatkan calon bupati dan wakil bupati pati yang amanah dan mensejahterakan rakyat kedepan.

Secara tidak langsung penjaringan ini, memang terbuka secara umum bagi warga masyarakat, tokoh agama, anak muda melenial dan anggota partai politik yang ingin maju cabup dan wabup pati.” untuk formulir ini silahkan datang aja kekantor DPC PPP Pati serta pendaftaran semua gratis.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pati KH. Ubaidillah Wahab S.H, M.Si menjelaskan, bahwa pembukaan pendaftaran ini tidak dipungut biaya. Yang terpenting memenuhi kreteria secara umum untuk mengikuti kontestasi politik.

Ternyata hari ini, kedatangan dua calon Bupati Pati yang mendaftar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati seperti H. Slamet Warsito yang diwakilkan Timnya dan Novi yang kini masih menjabat kades juga ikut andil hadir.

“Tetapi, H. Slamet Warsito baru di jakarta dan kini pengambilan formulir pendaftaran di wakili Mubaliq, yang merupakan satu organisasi di Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes)”, ujar KH. Ubaidillah Wahab S.H, M.Si saat di wawancarai awak media di lokasi kantor DPC PPP Pati, Kamis (9/5/24).

Ditambahkan lagi oleh H. Suwito S.H, Ia menyebut, bahwa PPP Pati membuka secara umum bagi yang ingin mencalonkan cabup dan wabup pati secara gratis dalam pendaftaran dan juga mengambil formulir.

DPC PPP Pati hari ini sudah masuk dua calon bupati dan Partai Gerindra Pati segera menyusul melakukan silahturahmi membahas terkait koalisi yang nanti di agendakan pertemuan pada hari sabtu (11/5/24).

Maka kabar tersebut adalah suatu kehormatan bagi keluarga besar PPP Pati dan kedepan Partai Gerindra akan koalisi memenangkan pilkada 2024 tetap bersatu bersinergi meraih Kemenangan”, tutup H. Suwito S.H.

Pos terkait