Satgas Yonif 323 Kostrad Bantu dan Dengarkan Keluhan Masyarakat Melalui Komsos

Jakarta. Satuan Tugas (Satgas) Buaya Putih dari Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) terus menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat setempat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Pada Kamis (14/03/2024), Prajurit Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 323/BP Kostrad Pos Gome dipimpin Lettu Inf Galang mendatangi Distrik Gome, Kabupaten Puncak, untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Prajurit Pos Gome mengunjungi Honai Bapak Abelum Kogoya (57), Kepala Suku Umum di Distrik Gome. Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno menyatakan bahwa melalui Komsos ini, mereka dapat mengetahui berbagai permasalahan dan kesulitan yang dihadapi masyarakat setempat.

Wiratno menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas Buaya Putih Kostrad untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Dengan mendatangi tokoh masyarakat, adat, dan lainnya, para prajurit dapat terus memahami serta memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Pos terkait